Cara Mengatasi/Menghilangkan Iklan di Aplikasi/Game Android Tanpa ROOT


Cara Mengatasi/Menghilangkan Iklan di Aplikasi/Game Android

Seringkali kita akan melihat iklan yang “gentayangan” ketika memainkan game gratis atau saat membuka aplikasi gratisan. Iklan tersebut seringkali muncul dan memaksa pengguna untuk melihatnya, tak jarang pengguna justru tergiring iklan tersebut dan menginstall aplikasi lainnya. Keberadaan iklan tersebut bagi sebagian orang memang cukup mengganggu, apalagi saat memainkan game, tiba2 iklan muncul dan membawa kita ke halaman browser misalnya.
Untuk mengatasi ‘gangguan tersebut” berikut ini saya berikan cara menghilangkan iklan di android. Meskipun sudah banyak tutorial lain di internet, namun sebagian besar harus root smartphone dulu untuk dapat memblokir iklan yang masuk smartphone. Padahal, tak semua pengguna smartphone dapat melakukan rooting karena smartphone yang susah diroot, atau enggan karena takut terjangkit virus/malware.
Nah, berbeda dengan lainnya, tutorial cara menghilangkan iklan di android  tak perlu melakukan root terlebih dahulu. Pengguna hanya tinggal menjalankan aplikasi kemudian iklan akan seketika lenyap. Penasaran ingin segera mempraktekkan? simak dulu langkah langkahnya berikut ini ;


Untuk menghilangkan iklan pada Android, ikuti tutorial berikut ini ;
  1. Unduh aplikasi Noroot Firewal di mobogenie/play store.
  2. Setelah diunduh kemudian install dan jalankan/start.
  3. pada menu utama geser tab ke menu pending acces sehingga kita akan melihat daftar aplikasi atau game yang ada di ponsel Android kita
  4. Untuk memblokir iklan, pilih aplikasi yang ingin iklannya diblokir, kemudian pada posisikan skelar di posisi deny (tanda silang merah). sedangkan untuk mengijinkan iklan tampil pilih Allow (tombol warna hijau)
  5. Selesai
Dengan cara di atas, kita tidak akan lagi terganggu dengan adanya iklan saat memainkan game atau aplikasi favorit kita.
Selamat Mencoba.....
Share This Article
Komentar Anda