Puisi Cinta : Rasaku



 RASAKU

Karya : Dwi Jatmiko


Aku slalu mengalah kepadamu tuk pahami tentangmu
tapi kau tak pernah tau dan tak pernah ingin tau betapa ku cintaimu
Dan ku ingin semua yang kau rasa, tercipta untuk diriku
Apakah ada diriku dalam bingkaian hatimu

Aku tau engkau merasa sakit dan kecewa padaku
Dan selalu itu, dan selalu itu...ungkapan isi hatimu
Sejujurnya aku slalu merindukanmu
Tapi kau tak pernah tau, dan tak pernah ingin tau...perasaanku.....

Maafkan diriku bila slama ini
Aku selalu sakiti, aku selalu lukai perasaamu
Cinta slalu cinta, Sayang slalu sayang
 Slalu cinta padamu, slalu sayang padamu...Oh kekasihku...

Sejujurnya aku...ingin bahagiakan dirimu tapi apa dayaku...
Karna dimatamu aku selalu salah....
 Andaipun kau tau...didalam tangisku...
Hanya sebatas rindu...hanya sebatas rindu...
Belaian  peluk hangatmu....







Share This Article
Komentar Anda