Asus Zenfone Zoom Dibekali Kamera Tangguh


Asus Zenfone Zoom

 

Layar Asus Zenfone Zoom berdiagonal 5.5 inch yang luas sehingga cukup layak jika disebut phablet. Layarnya memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan mencapai  403 ppi yang cukup jernih. Jenis layar yang digunakan adalah IPS capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup cemerlang. Dengan harga Asus Zenfone Zoom yang memang tinggi, layarnya dibekali kaca anti gores Corning Gorilla Glass yang kuat.

Pada Sektor dapur pacu dari Asus Zenfone Zoom ditenagai dengan chipset Intel Atom Z3580 yang dikombinasikan dengan prosesor quad core berkecepatan 2,3 GHz, performa tersebut juga didukung dengan RAM 4 GB dan dipadukan dengan pengolah grafis PowerVR G6430. Asus Zenfone Zoom dijalankan dengan sistem opersi Andoid 5.0 Lollipop.

Kamera Asus Zenfone Zoom membawakan lensa 13 MP yang cukup jernih sehingga mampu menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Ditunjang dengan laser autofocus, optical image stabilization (OIS) untuk hasil foto jernih dan tajam. Selain itu dibekalkan pula dual-LED (dual tone) flash sehingga hasil bidikannya lebih cerah saat digunakan ditempat minim cahaya. Kemampuan optical zoom yang dimiliki Asus Zenfone Zoom hingga 3x perbesaran dimana ditunjang pula dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Kamera utamanya ini mampu merekam video beresolusi 1080p@30fps. Dengan harga Asus Zenfone Zoom lebih tinggi membawakan kamera depan 5 MP untuk selfie yang lebih jernih.

Ruang penyimpanan dalam Asus Zenfone Zoom dibekalkan kapasitas internal dalam bebreapa varian yakni 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB yang membawa tingkat harga Asus Zenfone Zoom yang berbeda. Dibekalkan card slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori hingga kapasitas 64 GB. Sementara baterai yang dibawakan dari Asus Zenfone Zoom cukup besar dengan daya 3000 mAh berjenis non removable.

 

 

Share This Article
Komentar Anda