Bocoran Iphone 7


Prediksi Iphone 7


iPhone 6 dan iPhone 6 Plus baru seumur jagung namun Apple sudah berencana untuk memproduksi perangkat penerusnya, yaitu iPhone 7. Saat ini iPhone 6 masih belum mampu menembus target penjualanya karena menghadapi persaingan yang berat dengan berbagai smartphone Android yang semakin canggih dan semakin bagus kualitasnya.  iPhone 6 juga agak tersendat dengan isu “Bendgate” yaitu isu tentang betapa mudahnya perangkat iPhone 6 bengkok hanya karena dimasukkan kedalam saku celana yang agak ketat.
Namun begitu Apple tampaknya tak mau ambil pusing dan memutuskan untuk terus mengembangkan perangkat iPhone 7. Sementara itu Apple juga tampaknya berencana akan meluncurkan iPhone 6 Mini sebelum iPhone 7 diluncurkan, untuk melengkapi varian ukuran iPhone 6 yang saat ini beredar dalam varian layar sedang dan layar besar.
Kembali ke iPhone 7 yang rumornya akan diproduksi tahun depan, Apple saat ini telah melakukan beberapa tahap produksi, salah satunya adalah memproduksi chip A9 yang akan disematkan kedalam iPhone 7. Chip A9 tersebut kini sedang diproduksi oleh Samsung di fasilitas pabrik semi konduktor mereka di Amerika. Selain itu beberapa orang telah merancang seperti apa penampakan iPhone 7 yang akan diluncurkan Apple Tahun depan.
Seorang desainer yang cukup terkenal membuat sebuah konsep iPhone 7 berdasarkan model iPhone 6 dan dia membuatnya sebagai berikut. Martin Hajek, sang desainer membayangkan bahwa nantinya iPhone 7 akan berukuran lebih kecil dari iPhone 6 namun dengan fitur yang lebih baik. Dari bocoran gambar desain yang dibuat oleh Hajek, terlihat bahwa iPhone 7 akan mempergunakan dua buah kamera yang menghadap kedepan dan kualitas gambar yang jauh melebihi kualitas gambar yang dihasilkan kamera DSLR.
Sementara itu komponen speaker juga akan terbenam diantara layar, begitu pula dengan tombol fisik Home yang juga ditanam diantara layar handset ini. Untuk desain bagian bawah, nantinya iPhone 7 akan mempunyai desain yang sama persis seperti pendahulunya. Untuk bagian depan, iPhone 7 akan mempunyai penampakan yang lebih compact dan juga lebih elegan dengan permukaan perangkat yang tanpa tonjolan.
Diprediksi iPhone 7 akan mempergunakan layar yang terbuat dari kaca safir yang sangat tahan gores, bahkan jika Anda menggoreskan ujung pisau yang tajam sekalipun, layar tidak akan tergores. Kaca safir memiliki kekerasan yang mendekati intan, benda terkeras di dunia.
Share This Article
Komentar Anda