PUISI CINTA TERBARU : Sakit Hati





AKU YANG BERSALAH
Karya : Dwi Jatmiko

Mengapa aku harus berharap...
Kepada seorang kekasih yang tak pernah mengharapkan aku..
Kebimbangan cinta diantara kita...
Seolah kau berfikir akulah dibalik semua penyebabnya..
Jangan kau marah-marah lagi...
Jangan salahkan lagi..Maafkan diriku...

Dan biarkan cinta sesal di hatiku…
Ku coba tuk ikhlas jika kau tinggalkan aku…
Sudahlah jangan kau marah lagi..Ku tahu inginmu…
Jika itu yang terbaik untuk kebahagianmu tanpaku…
Jangan kau marah-marah lagi...
Jangan salahkan lagi..Maafkan diriku...

Sudahlah aku yang bersalah..Aku yang mengalah...
Maafkan diriku..yang tak mampu bahagiakan seluruh hidupmu...
Sudahlah aku yang bersalah..Aku kan mengalah…
Maafkan diriku..Ikhlas ku tanggung derita luka darimu…





Share This Article
Komentar Anda